Author: admin

Ustad yusuf mansur 1 0

Ustad Yusuf Mansur : Hijrah

Ketika saya membaca artikel Ustad yusuf mansur ini, mengenai Hijrah, dalem banget… bener.. karena apa? memang bener banget.. simak artikel ustad Yusuf Mansur mengenai Hijrah berikut ini. Makna Hijrah itu dari yang belum Dhuha...

sedekah yusuf mansur 0

Jangan pegang dunia dan utamakan Allah

Jangan pegang dunia dan utamakan Allah Artikel dari ustad Yusuf Mansur ini bercerita tentang Jangan terlalu memegang dunia. Yuk simak artikel dari ustad berikut ini. Banyakin anak, biar Rasul bangga. Ubah cara hidup Saudara:...

YUSUF MANSUR 2

Yusuf Mansur : Kalo sudah menikah

Kalo nanti dah nikah, bangunin kekasihmu dengan bisikan mesra, dari hati. Jangan pake kaki, “Bangun wey!!! Kebluk amat sih… Hhhh…” Sebelum nikah, baru kepeleset aja dah khawatirnya minta ampun. Pas dah nikah, beda. “Mata...

sedekah yusuf mansur 0

Video Sedekah Yusuf Mansur

Video Sedekah Yusuf Mansur. Apakah sedekah pasti akan dibalas?  Gimana kita tahu bahwa sedekah itu sudah dibalas?  Simak jawabannya di video sedekah Yusuf Mansur berikut ini.  

wanita solehah 0

Evaluasi Suami

Evaluasi Suami Mari bayangkan situasi ini. Suami baru pulang kerja dalam kondisi lelah. Masih menggerutu akibat macet di jalan yang kian tambah parah. Belum lagi, terbayang ultimatum dari atasan akan adanya pengurangan karyawan di...

Yusuf Mansur ustad yusuf mansur 3

Ustad Yusuf Mansur mengenai Natal “Daster Istri”

Ustad Yusuf Mansur mengenai Natal Artikel dan twitter Ustad Yusuf Mansur mengenai Natal. “Daster Istri” “Sayang sama istri ga?” Begitu seorang suami ditanya. “Hormat ga sama beliau? Mau ga menjaga beliau? Tidak menyakiti?” Semua...

Yusuf Mansur Al quran 1

Kemuliaan Al Quran

Artikel Ustad Yusuf Mansur tentang Kemuliaan Al quran, semoga bermanfaat dan mohon di bagikan. Al Qur’an membawa saya ke tempat yang mulia. Bagaimana pengalaman kawan-kawan? Segala puji bagi Allah. Saya ceritakan ini tanpa kesombongan....

10659273_704218222960321_5829321800987526160_n 3

Seminar Cara Gampang Bayar Hutang

Ingin Tau “CARA GAMPANG BAYAR HUTANG ANDA?”Yuk Ikuti seminar “Cara Gampang Bayar Hutang” bersama Ust.A.Jameel & Ustzh.Ela Mansur. Tempat: Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an. Waktu: Ahad 14 Des’14 jam 09.00 s/d selesai. HTM: Rp75.000/org. Registrasi:...

yusuf mansur 3 1

Raih Dunia Dengan Cara Dekati Dulu Yang Punya Dunia

“2014 dah mau abis, bagaimana report progres kehidupan kita, naik, turun,apa stagnan……….kalo naik…kudu makin bersyukur, biar Allah naikin lagi dan bahkan lipat gandakan,nah kalo turun….jgn buru2 nyalahkan dunia….langkah utama taubatan Nasuha, karena mesti ada...