Tag Archive | "Wisata hati"

Tags: , , , ,

Keajaiban Sedekah

Posted on 22 August 2013 by admin

Kisah Keajaiban Sedekah – Assalamualaikum wr.wb, Alhamdulilah almarhum kakek saya memberi nama saya cukup bagus,nama yang sangat islami, (maaf nama saya tak bisa saya sebutkan)mungkin beliau berharap saya bisa menjadi anak solehah,kuat, sabar dalam kehidupan saya kelak, tapi takdir ALLAH SWT, berkata lain, kehidupan saya tak sebagus nama saya yang saya sandang,kehidupan saya selalu keajaiban sedekahdiiringi dengan tetesan air mata, sampai saya lupa siapa aja orang tua angkat saya dimasa lalu,diwaktu menginjak kelas sekolah menengah pertama saya berpindah keyakinan, hampir satu tahun saya menjalaninya, yang pada akhirnya saya memberanikan diri untuk keluar dari keyakinan yang baru saya jalani ini, sampai ALLAH SWT menakdirkan saya bertemu dengan orang tua angkat saya yang sekarang ini, mereka mengajarkan dan membimbing saya kejalan AGAMA ALLAH SWT kembali.

Selepas sekolah mengah atas, besar sekali keinginan saya untuk bisa melanjutkan keperguruan tinggi, tapi apa daya kemampuan finansial tidak ada,alhamdulilah saya keterima kerja sebagai karyawan tidak tetap walapun hanya ijasah SMU, setelah beberapa tahun kerja alhamdulilah saya bisa menabung juga,keinginan saya untuk bisa melanjutkan sekolah semakin kuat, apa lagi setelah saya tidak sengaja membaca sebauh artikel yang berbunyi antara lain sebagai berikut  ”jika ingin dirindukan surganya ALLAH SWT,maka tuntutlah ilmu sebaik-baiknya” maka alhamdulilah kesampaian juga saya melanjutkan pendidikan walaupun diswasta, betapa bangga dan bahagianya saya. Ahamdulilah selama dibangku pendidikan saya mampu berprestasi,dan dinyatakan sebagai lulusan terbaik pada program setudi yang saya ambil,padahal mengingat waktu pendidikan begitu sulitnya karna harus berbagi dengan waktu kerja,hampir 4 tahun tidak ada waktu untuk bermain-main dari minggu-keminggu hanya kantor-kampus, namun saya mampu melawatinya dan hasilnya memuaskan. padahal tadinya saya ingin sekali pengambil pendidikan dibidang agama,tapi takdir berkata lain.

sedekah

 

Semakin besar keinginan saya untuk melanjutkan lagi pendidikan ke S2,akhirnya berhasil juga saya mendaftar di S2 dikampus yang sama,mendengar pihak kampus akan memberikan keringa soal biayaya pada saya,saya semakin semangat belajar, tapi mungkin ini babak baru dikehidupan saya, akhirnya saya tidak mampu melanjutkan pedidikan S2 saya, karna banyak hal ya putus sudah harapan saya ingin menjadi seorang pengajar yaitu dosen. Masalah pekerjaan, saya terancam PHK karna akan ada pengurangan tenaga kerja, yang pada akhirnya saya memberanikan diri untuk berhenti kerja dari perusahaan lama, tadinya saya sempat putus asa, tapi sejak saya mengenal wisata hati banyak hal yang mampu merubah dalam hidup saya jauh lebih tenang,lebih sabar dan belajar Ikhlas dalam menjalani hidup ini,bahkan saya merasakan langsung keajaiban sedekah, tahajud dan dhuha,sholat tepat waktu, dan sholat sunat-sunat lainnya.

Mungkin ALLAH SWT mengharapkan saya terus meminta dan berdoa KEPADA BELIAU makanya doa saya belum juga dikabulkan,ini adalah salah satu kejadian yang saya alami diantara kejadian lainnya karna “SEDEKAH” saya kedatangan seoarang sahabat, akhirnya dia sampaikan apa maksud tujuan, dia menceritakan ada seorang siswa yang akan ter ancam tak akan bisa ikut ujian nasional,karana orang tuanya tidak mampu membayar sejumlah uang ujian yang disebutkan pada saya,tadinya saya berfikir kalau saya berikan uang ini maka saya tak akan bisa ikut kursus bahasa yang saya inginkan waktu itu dan akhirnya saya korbankan keinginan saya ini, dan saya juga tak akan bisa beli tiket pesawat untuk pulang pergi,karna pada waktu saya diharus pulang. kalau saya tidak kasih kasihan siswa tersebut masa depan akan hancur,dengan keyakinan yang kuat saya berikan sejumlah uang yang diminta, didalam hati saya waktu itu saya yakin akan ada uang untuk beli tiket, dan ternyata betul besok paginya saya dapat rezeki untuk beli tiket walaupun hanya bisa pulang saja,sampai dirumah saya tak tidak menceritakan perihal bahwa saya tidak memiliki rezeki untuk beli tiket pulang, alhamdulilah saya dapat rezeki yang tak terduga bahkan lebih apa yang saya dapat,maha besar ALLAH…ini berkat keajaiban sedekah itu, pikir saya dalam hati.

Dan kejadian yang saya alami yang lainnya yaitu”Adik kos sudah terlambat bayar kos dan daftar ulang ,karna pada saat itu dia belum dapat kiriman dari kampung,disebabkan banyak hal. sedih rasanya melihat adik kos ini,akhirnya dengan sedikit rezeki yang ada saya berikan kepada adik kos untuk bayar kos dan daftar ulang,Subhanallah keajaiban sedekah terjadi lagi, tiba-tiba saya dibelikan tiket pesawat pulang pergi,untuk menghadiri suatu acara salah seorang sahabat saya, bahkan bukan hanya tiket yang ditanggung penginapan dan semua biayaya ditanggung sepenuhnya oleh sahabat saya, dan masih banyak lagi keajaiban sedekah yang saya rasakan.

Ini semua berkat wisata hati Ustad Yusuf Mansur,kea jaiban sedekah saya rasakan,apa lagi wisata hati tentang kisah simalik sampai menangis saya mendengarnya. Saya jadi lebih mengenal arti hidup ini yang sebenarnya, terimakasih Ustad semoga saya tetap istiqomah dalam ketaatan beriman kepada ALLAH SWT. Dan saya bersyukur sekali walapun saya hidup tampa orang tua kandung dan keluarga didekat saya, tapi saya bisa buktikan saya mampu menjalaninya sampai mampu melanjutkan pedidikan S1, terimakasih YA ALLAH…selama ini diri ini kurang bersyukur atas anugrah hidup ini, ampunilah dosa diri ini YA ALLAH…yang selama ini selalu menyalahkan takdirmu padahal ENGAKU sangat sayang bahkan tak pernah meninggalku,padahal hidup yang jauh lebih susah dari ini itu sangat banyak, YA ALLAH..aku ingin hidup ku ini bisa membantu siapun yang dalam kesulitan dan kesuhaan. Aku ingin menjadi anak yang solehah bagi orangtua kandungku, maupun orang tau angkatku, aku ingin kelak jika aku menjadi seorang istri aku ingin menjadi seorang seorang istri yang solehah bagi imamku kelak,Aminn YA ALLAH. 

Comments (0)

Tags: , ,

Wisatahati Tauhid, Al-Waqiah dan Ar-Rahman

Posted on 15 August 2013 by admin

Acara: WisataHati AnTV hari Sabtu, 10 Agustus 2013. Tema: Allah Dulu Allah Lagi Allah Terus, QS Waqiah dan QS Rahman
Penceramah: Ustad Yusuf Mansur.

 

Video Wisatahati di atas ada 2 seri, silakan simak video wisatahati ustad yusuf mansur dengan tema “Allah dulu Allah terus Allah Lagi, Surat Al waqiah dan surat Ar rahman”. Semoga video wisatahati ustad yusuf mansur ini dapat memberikan pencerahan kepada kita dan bermanfaat untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Comments (0)

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Wisatahati : Tujuan dibuat web Wisata-hati

Posted on 25 February 2013 by admin

Wisatahati-Latar belakang dibuat Wisata-hati.com
Sahabat yusuf Mansur dan wisatahati yang dirahmati Allah SWT, apakah Anda sudah pernah mengunjungi web Www.wisata-hati.com ? Jika belum cobalah Anda berkunjung untuk mendapat informasi seputar Amal usaha milik Ust.Yusuf Mansur. Disini kami akan menjelaskan maksut dan tujuan dibuatnya web wisata-hati.com . Sebelumnya kita simak video ajakan dari direktur Amal usaha milik Ust.Yusuf Mansur ini.

Maksut dan tujuan dibuatnya web www.wisata-hati.com seperti diungkapkan Direktur Marketing E-miracle Ust.Yusuf Mansur,Bp.Jehan Fazrin, adalah sebagai berikut :

  1. Melalui wisatahati dan web www.wisata-hati.com , kami dapat lebih mudah mengakomodir para calon mitra E-miracle seluruh Indonesia yang ingin bergabung E-miracle. Sistemnya pun mudah, Anda hanya tinggal mengisi data diri Anda di bagian pendaftaran, kemudian menghubungi nomor kontak admin kami, kemudian transfer sejumlah uang registrasi sesuai paket pilihan yang Anda pilih. Tentunya kami berharap makin banyak calon-calon mitra yang tidak hanya mendaftar paket silver,namun juga mengambil paket Platinum, karena kami menggunakan profit dari perusahaan 70% untuk kami salurkan kembali ke PPPA di seluruh nusantara. 
  2. Para Sahabat Yusuf Mansur dan Wisatahati di seluruh Indonesia bisa menikmati layanan registrasi member yang mudah hanya dari rumah dan melalui On-line. Setelah Anda transfer, pihak kami akan mengirimkan paket langsung ke Alamat sahabat Yusuf Mansur. Pastikan mendaftar E-miracle melalui www.wisata-hati.com dan hanya transfer melalui rekening Admin yang tertera di web.
  3. Selain itu, Sahabat Yusuf Mansur dan Wisatahati akan mendapatkan kemudahan pelayanan membeli produk melalui web ini, hanya melalui online layaknya Toko Online, Anda bisa memilih produk yang Anda inginkan dan setelah  transaksi, kami antar paket kiriman Anda sampai ke alamat Anda. Produk-produk E-miracle Ust.Yusuf Mansur, antara lain : E-miracle Water , E-miracle jus, habbatusa sauda oil dan kopi e-miracle, Alhamdulilah telah terbukti banyak membantu kesehatan para pemakai produknya, tentunya juga atas izin Allah Swt banyak pasien tersembuhkan.
  4. Dengan dibuat web wisata-hati.com ini, semakin banyak member yang bisa mendaftar dan membeli produk dengan mudah,diharapkan bisa membantu tercapainya visi misi Ust.Yusuf Mansur mengkaderisasi para hafidz usia 7-15 tahun di seluruh Indonesia dan bisa membangun menara Qur’an pertama di dunia.
  5. Melalui web wisata-hati.com ini para member yang ingin menjalankan bisnis E-miracle juga bisa mempromosikan link nya ke semua media promosi online, jadi benar-benar bisnis bisa dijalankan melalui online.
  6. Web Support resmi ini ditujukan untuk seluruh calon mitra yang menginginkan kemudahan bergabung bersama Ust.Yusuf Mansur dan ikut berkontribusi terhadap PPPA seluruh Indonesia.

Penjelasan kami mengenai tujuan dibuatnya web wisata-hati.com diatas adalah benar-benar ingin memfasilitasi para Sahabat Yusuf Mansur dan Wisatahati agar semakin lebih mudah mengenal,mendaftar,dan menjalakan E-miracle secara Online.
Bagi Anda,sahabat Yusuf Mansur dan wisatahati, sudahkah Anda bergabung bersama E-miracle? jika belum, tidak ada ruginya kita bergabung,selain kita mendapat produk kita juga bersedekah dan ikut andil sebagai donatur PPPA.

Comments (0)

Tags: , ,

Yakin dengan Allah #6

Posted on 21 February 2013 by admin

“Yakin” episode 6 yusuf mansur

  • Berfikirlah positif tapi tetap sandarkan ke Allah SWT
  • Setiap saya menggelar acara sedekah saya terharu melihat ketulusan beberapa tukang ojek, tukang jual pisang goreng yang menyumbangkan sejumlah hartanya walaupun ada juga orang kaya yang menyedekahkan omzet nya. Misalkan jika ada yang laku hari ini maka keuntungannya akan saya sedekahkan. Lalu beneran ternyata laku semua. Kalo orang biasa bakal bilang “Nah Lho, Rasain” tapi kalau orang pinter bakal bilang “Kalo memang hari ini laku berarti yang beli itu Alloh”
  • Sebelum QS 2:261 Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah[166] adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui. Alloh memprospek kita dengan 3 ayat sebelumnya yaitu Alloh berkuasa menerbitkan dan menenggelamkan matahari secara teratur (QS 2:258-259) dan juga Maha menghidupkan dan mematikan. Diilustrasikan saat Nabi Ibrahim as meminta Alloh memperlihatkan salah satu kekuasaan-Nya. Lalu ada seekor burung yang dicabik menjadi empat dan diletakkan terpisah lalu dengan tepukan atas izin Alloh potongan itu menyatu dan menjadi burung yang hidup (QS 2:260)
  • Ketiga ayat sebelumnya itu kekuasaan yang besar. Maka jika melipatgandakan nafkah di ajalan Alloh menjadi 700x lipat itu kontras dengan beberapa ayat sebelumnya, adalah hal yang sangat mudah bagi Alloh
  • Tidak ada doa yang tidak dikabulkan meski seluruh alam dari jaman nabi Adam as hingga sekarang berdoa maka tiada berkurang kekuasaan dan kemuliaan-Nya
  • Cara Alloh mengabulkan doa itu teka-teki
  • Kadang perlu proses dan kesabaran. Alloh sabar nunggu kita taubat, masa kita ga sebar mentang-mentang baru sekali sedekah?
  • Waktu itu saya punya mobil serena. Kalo buat ukuran ustadz itu udah wah. Nah serena ini jadi tampak kecil ketika anak saya Wirda sering dianterin temen saya naik Alphard. “Ayah. Ganti Alphard aja!” lalu saya jawab “Wirda tau cara ndapetinnya?” Wirda yang pada saat itu berumur 6 tahun menjawab dengan spontan “Disedekahin aja Yah serena nya!” dijuallah serena itu ada orang yang mau beli. Saya serahkan kembali ke orang itu untuk terserah kemana akan disedekahkan. Saat serena itu ada di belokan dan mulai menghilang. Saya berkata “Welcome my Alphard!” garasi udah kosong, kalo masih ada isinya gak akan dapet mobil baru!. Ini masalah keyakinan. Kalo nanya otak mah ga mungkin
  • Seminggu kemudian saya juga belum punya mobil lalu dating teman saya yang bawa Alphard. “Lho mobilnya kemana tadz?” Lalu saya jawab “Udah disedekahin” “Hmm ya udah niy Alphard buat ustadz aja!” “Oke, Jadi. saya gak lama-lama takut dia berubah pikiran hehe”

Comments (3)

Tags: , , ,

Yakin dengan Allah #5

Posted on 21 February 2013 by admin

“Yakin” Episode 5  @yusuf mansur

  • Ciptakan kemungkinan baru dan sandarkan kepada Alloh SWT sehingga segalanya menjadi mungkin dan terwujud
  • Jangan sandarkan pada otak yang terbatas. Sehingga transmit positif menjadi negative “Ga Mungkin!” “Ga Bakalan!” “Pasti Hancur!”
  • InsyaAlloh ada 1 titik cahaya terang yang makin lama makin melebar
  •  (yaitu Tuhan) Yang telah menciptakan aku, maka Dialah yang menunjuki aku,  (QS 26:78)
  • Ketika kita masuk ke dalam lembah yang gelap maka pertolongan Alloh ini sangat kita butuhkan. Saya pernah ngalamin juga yang namanya kegelapan pangkat4
  • Previous story : Kisah nenek dan cucu yang hamil : Waktu umroh ada nenek ketemu yusuf Mansur, cerita tentang cucunya yang sedang hamil. Dokter bilang kalo kehamilannya diteruskan ada 3 kemungkinan anaknya mati, ibunya mati atau keduanya mati.jadi sebaiknya digugurkan. Namun keluarga ini berharap ada kemungkinan ke 4 bahwa keduanya hidup.. dokter bilang menurut pengalaman itu sulit, hampir tidak mungkin. Keluarga ini selalu control sikap dan pikirannya ke Alloh ; sesungguhnya Tuhanku besertaku, kelak Dia akan memberi petunjuk kepadaku. Gimana lanjutannya? Tunggu besok
  • Next Story : Niy keluarga keyakinannya hebat. Setiap hari ibunya dan juga keluarganya Tahajjud, shalat dan doa dan akhirnya si bayi ini lahir. Tapi dokter bilang walaupun bisa lahir bayi ini besok akan wassalam. Tidak akan panjang umur. Toh setidaknya bayi ini sudah lahir. Masalah umur mah tergantung Alloh. kita tuh bukan nomor urut tapi nomor cabut. Yang dicabut ya meninggal
  • Ada sisa uang, Keluarganya sedekah 10 juta ke ustadz Aziz. Ibunya pulang, tapi si anak masih harus dirawat
  • Pada malam hari, si ibu datang dengan membawa botol susu. Kepada suster jaga ia bilang “Sus, saya mohon izin untuk ngasi susu” Si suster bilang “Udah bu ditaruh sini aja! Nanti biar kami yang memberikan” Eh taunya si ibu ini langsung nyelonong aja masuk dan ngasi susu ke bayi ini
  • Keesokan harinya si ibu ini datang lagi. Lalu suster jaga ini ngingetin “Bu lain kali jangan kayak gitu lagi, jangan asal nyelonong aja kan ada bayi orang lain juga. Takutnya terjadi apa-apa” lalu siy ibu ini menjawab. “Lho tadi malam saya gak kemana-mana. Saya di rumah aja”
  • Sejak di beri susu ini si anak kesehetannya makin baik dan makin baik. Subhanallah cucu saya ditolong Alloh melalui malaikat-Nya
  • QS 2:261 bahwa janji Alloh bahwa jika kita membri 1 maka akan menjadi 700x. itu seperti portofolio bank yang menawarkan investasi. Di setiap ceramah, saya selalu mem provokasi jamaah untuk sedekah. Tinggal gelar sajadah

Comments (0)

Tags: , , ,

Yakin dengan Allah #4

Posted on 21 February 2013 by admin

“Yakin” episode 4 yusuf mansur

  • Shalawat 10x semoga kita mempunyai pikiran dan sikap the winner. Masing-masing dari kita mempunyai potensi untuk jadi the winner
  • Mudah-mudahan kita mempunyai keyakinan, tidak melihat ketidakmungkinan tapi selalu bersandar pada kekuasaan-Mu sementara diri penuh keterbatasa. Jadikan kami hamba yang tidak saja yakin namun juga berbuat amal shalih
  • Dukungan external kadang hilang, kita harus mempunyai dorongan dari dalam diri. Dukungan internal. Selalu katakana InsyaAlloh. Sertakan Alloh selalu agar bila kita sukses tidak menjadi sombong dan bila kita gagal tidak kecewa.
  • QS 26:51-68 Kisah Nabi Musa as. Nabi Ulul Azmi yang beserta umat bani Israil dikejar oleh pasukan Fir’aun. Salah seorang dari mereka (Bani Israil) begitu ketakutan bahwa mereka akan tersusul, Namun jenderalnya, Nabi Musa as. Mempunyai keyakinan yang begitu hebat. Musa menjawab: “Sekali-kali tidak akan tersusul; sesungguhnya Tuhanku besertaku, kelak Dia akan memberi petunjuk kepadaku.” (62) dan kemudian terbelahlah laut merah dan mereka semua selamat. Kecuali fir’aun dan bala tentaranya
  • Jangan bantingin semuanya kepada pikiran, pikiran tuh banyak ngacaunya. Bantingin semuanya ke Alloh karena Ia Maha Bijaksana.
  • Selalu ada kemungkinan-kemungkinan. Buruk, semakin buruk, baik dan semakin baik. Saya tidak mendukung Anda mempunyai keyakinan bahwa bila pikiran kita baik pasti akan baik jika tidak disandarkan pada Alloh.
  • Kisah rumah Kontrakan : Suami istri dan anak-anak besok harus bayar kontrakan bila tidak, ia akan diusir. Lalu istrinya bilang “Pak besok gimana?”. Suaminya menjawab. “Udah gak usah dipikirin, sekarang udah maghrib. Ayo kita ke masjid, ajak anak-anak” Saat diri kita melemah, jangan bilang ke istri atau diri kita “Ya Alloh niy kalo ga ada duit kita akan diusir” Jangan! Itu terlalu kecil. Tapi bilang “Mudah-mudahan Engkau bersedia ya menolong saya, Biar ga ada duit, tapi Engkau pasti ada!” Besoknya yang punya kontrakan nagih “Sudah ada duit?” “Belum ada” suaminya menjawab. “Gimana ya sebetulnya niy rumah sudah banyak yang nawar gini aja deh. Bapak beli aja niy rumah! Saya beri waktu  bulan ya!” sang suami kaget, bayar kontrakan aja susah malah disuruh beli. “Ya, Pak” Semua ketakutannya tidak terbukti. Dia tidak jadi diusir —-to be continued
  • Kisah nenek dan cucu yang hamil : Waktu umroh ada nenek ketemu yusuf Mansur, cerita tentang cucunya yang sedang hamil. Dokter bilang kalo kehamilannya diteruskan ada 3 kemungkinan anaknya mati, ibunya mati atau keduanya mati.jadi sebaiknya digugurkan. Namun keluarga ini berharap ada kemungkinan ke 4 bahwa keduanya hidup.. dokter bilang menurut pengalaman itu sulit, hampir tidak mungkin. Keluarga ini selalu control sikap dan pikirannya ke Alloh ; sesungguhnya Tuhanku besertaku, kelak Dia akan memberi petunjuk kepadaku. Gimana lanjutannya? Tunggu besok

Comments (0)

Tags: , , ,

Yakin dengan Allah #3

Posted on 21 February 2013 by admin

“Yakin” episode 3 Yusuf mansur


  • Kadang kita berfikir dimana biaya berobat tapi tidak berfikir bagaimana anak kita sembuh tanpa berobat
  • QS 2:261 Balasan 700x lipat  Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui
  • QS 2:257-260 Dialog Ibrahim dengan raja. Bahwa Alloh berkuasa menerbitkan matahari dari timur dan menenggelamkannya dari barat. Semua itu jauh lebih besar daripada balasan 700x lipat.
  • Kisah pengusaha 24T yang memiliki persewaan jet pribadi. Ke 180 orang ga ada yang percaya sama strategi bisnisnya tapi akhirnya ia jalankan sendiri. 2004 punya 4 jet, 2006 punya 14 jet
  • Kita punya Alloh, The creator of universe. Kalo ga yakin ya kita lebih kecil daripada yang beraliran LOA, NAM
  • Saya punya mimpi 2-10 tahun lagi seluruh masjid di Indonesia punya sound system yang bagus. Kalo bermimpi ya sekalian gedhe. Toh sama-sama ngayal nya.
  • QS 2:186 Perintah untuk memohon. Tidak usah dipikirin gimane caranya Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran

Comments (0)

Tags: , , ,

Yakin dengan Allah #2

Posted on 21 February 2013 by admin

“Yakin” episode 2

  • Salah satu yang menjadi kekhawatiran rasul adalah Dho’ful Iiman –berkurangnya keyakinan
  • Akhir-akhir ini banyak aliran NAM (New Age Movement), LOA (Law Of Attraction) dengan bermodal believe bisa mendapatkan yang ia inginkan. Jadi mereka mengirimkan sinyal ke semesta lalu semesta akan memberikan yang kita mau. In the beginning memang hebat
  • Tapi hati-hati, misalnya ada buku the secret ada kalimat pikiran anda adalah Tuhan Anda. Bisa musyrik karena kita bisa menuhankan diri sendiri, menuhankan pikiran kita, menuhankan alam semesta (universe)
  • Ada kisah tentang penulis yang memimpikan 100 rb dollar. Lalu ia do action. Menulis.
  • Supaya dapat 100rb dolar bukunya harus laku terjual 400 rb exemplar.
  • Pada suatu saat ia memandang majalah. Dengan oplah 400rb exemplar.Lalu ia berkata sendiri ke majalah itu “wah kalau saya berhasil diwawancara sama niy majalah pasti buku saya bisa laku 400rb exp”.
  • Dan benar, pada saat ia memberikan kuliah tentang bukunya di sebuah universitas, ada wartawan yang meminta untuk mewancarainya dan wartawan itu berasal dari majalah yang ia ingin diwawancara. Bukunya laku keras.
  • Keinginannya bertambah dari 100rb dolar (1M) menjadi 1 juta dolar (10M), modal dia cuman berfikir aja, lalu datang penerbit yang menuliskan cek tunai sebesar 1 juta dolar!
  • Lalu ia mengambil kesimpulan yang salah bahwa itu semua bersumber “hanya” dari pikirannya, tanpa ada campur tangan Tuhan
  • Keyakinan tanpa dibarengi iman, akan menghasilkan kesombongan.
  • Bagaimanapun, Finalnya harus Alloh
  • Diri sendiri itu tidak dapat mendatangkan kemudharatan. Banyak kisah-kisahorang yang mau bunuh diri, mau lompat sungai, ternyata airnya cethek, mau baring di rel ternyata ia lupa atau gak ada kereta lewat
  • Sedangkan kita sendiri sebagai umat muslim kadang tidak yakin bahwa shalat malam, shalawat dan ibadah-ibadah yang lain akan menghasilkan jalan keluar untuk mimpi-mipi kita. Yang katanya bid’ah lah dsb
  • Padahal kita punya Alloh, yang MahaKuasa. Dengan Kun Fayakun apapun yang dirasa tidak mungkin, bisa terjadi.
  • Kalian itu bisa lebih tinggi bila kalian percaya
  • Mudah-mudahan kita bisa menjadi quwwatul iiman, jadi selain melaksanakan ibadah, juga keyakinan kita tanpa batas, unlimited
  • Misalkan belum diberi bulan ke tujuh, mungkin bulan ke 8, ke9, ke 10, teruus tetap semangat dan yakin
  • Kisah seorang pengusahan dengan aset 40T bahwa pada awalnya ia mengajukan proposal strategi bisnis ke 180 orang gak ada yang percaya. Lalu akhirnya ada orang yang ke 181 dan ia percaya. Dan itu adalah dirinya sendiri
  • Ia jalankan sendiri bisnisnya. Sewa helikopter dan pesawat. Dan ia kemudian menyumbang pesantren sebesar 925 juta. Ia bilang “itu baru buntutnya tadz!”
  • Oleh yusuf Mansur 925jt ini ia bagikan ke fakir miskin, tidak segera dibuat bangunan pesantren dsb padahal sangat butuh. Dan Alhamdulillah justru harta itu makin berkembang dan Alloh beri PPPA seperti sekarang ini
  • Saya punya mimpi bisa punya uang 10T lalu saya kirimkan sinyal langsung ke Alloh, bukan ke diri sendiri, bukan ke Universe
  • Besok kita akan membahas 4T, 10T dan 40T

Comments (0)

Tags: , , ,

Yakin dengan Allah

Posted on 21 February 2013 by admin

“Yakin” episode 1 – Wisata Hati Yusuf Mansur (Anteve)

  • Dalam Al-Qur’an memuat janji dan ancaman. Misalkan jika kita melakukan A maka kita akan mendapatkan B. Sebaliknya, bila kita tidak melakukan A maka kita tidak akan mendapatkan B
  • Nabi bersabda begini “Maukah kalian aku tunjukkan sesuatu yang dapat menghapus dosa dan mengangkat derajat. Mereka menjawab: ya wahai rasululloh. Beliau berkata: menyempurnakan wudhu ketika masa sulit dan memperbanyak langkah kemasjid serta menunggu shalat satu ke shalat yang lain, karena hal itu adalah ribath (Mencurahkan diri dalam ketaatan)” (HR Muslim dan Al Tirmidzi)
  • Setiap langkah kita ke masjid untuk shalat berjamaah, maka Alloh akan menghapus 1 dosa kita dan menaikkan kita 1 derajat. Derajat misalkan dari ob menjadi karyawan, karyawan menjadi manajer, manajer menjadi direktur, direktur menjadi owner dan seterusnya
  • Caranya bagaimana? Bukan tugas kita untuk memikirkan caranya. Tugas kita ya jalanin aja!, Tugas kita mengimani .. Aaamanna.. Sami’na wa atho’na (saya mendengar dan saya taat). Yakin atas semua janji-Nya. Just Do It! Jangan terlalu banyak mikir! Biarkan Alloh yang jadi eksekutornya! Biarkan Alloh dengan cara-Nya menunaikan janji-Nya
  • Begitu juga dengan matematika sedekah. Misalkan anda menyedahkan 1, maka anda akan mendapatkan 10. Itu sudah janji Alloh
  • Perhatikan QS Al Isra 105-109 105. Dan Kami turunkan (Al Quran) itu dengan sebenar-benarnya dan Al Quran itu telah turun dengan (membawa) kebenaran. Dan Kami tidak mengutus kamu, melainkan sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan. 106. Dan Al Quran itu telah Kami turunkan dengan berangsur-angsur agar kamu membacakannya perlahan-lahan kepada manusia dan Kami menurunkannya bagian demi bagian. 107. Katakanlah: “Berimanlah kamu kepadanya atau tidak usah beriman (sama saja bagi Allah). Sesungguhnya orang-orang yang diberi pengetahuan sebelumnya apabila Al Quran dibacakan kepada mereka, mereka menyungkur atas muka mereka sambil bersujud, 108. dan mereka berkata: “Maha Suci Tuhan kami, sesungguhnya janji Tuhan kami pasti dipenuhi.” 109. Dan mereka menyungkur atas muka mereka sambil menangis dan mereka bertambah khusyu’.
  • Al Qur’an itu diturunkan dengan Haqq..Alloh sendiri yang nurunin melalui rasul-Nya. Kita tidak boleh ragu lagi dengan janji-Nya!
  • Saya punya adek niy, karena adek sendiri jarang tuh liat abangnya di TV. Pada suatu saat saya ceramah di kantornya lalu menerangkan tentang matematika sedekah. Jika sedekah 1 maka Alloh akan membalas 10x. Saat pulang, Adek saya bertanya “bener tuh bang bakal dibales 10x?” “Yah elu kemana aje? Seluruh dunia udah ngamalin?” “Yah udah deh bang bulan depan, ane mau nyumbangin seluruh gaji ane!” “Eh. Elu kan adek abang. Jangan yang biasa-biasa aja dong. Coba sedekah 12 bulan! Jadi 7,1 juta x 12 = 84 juta” Adek saya mulai mikir lagi. “Udah ga usah dipikir!” Lalu dengan menjual asetnya, ia langsung sedekah 84 juta. Setelah 3-4 bulan, Alhamdulillah ia dipecat!
  • Ternyata ini adalah cara Alloh. Jadi perusahannya diakuisisi oleh perusahaan Qatar. Dia dipecat sebelum perusahaan ini diakuisisi. Seandainya ia tidak dipecat, maka gajinya ya sesuai dengan standar perusahaan itu. Tapi kali ini ia datang sebagai expert melamar sebagai expatriate Indonesia. Diterima dan gajinya menjadi 125 juta/bulan. Dibalas hampir 20x lipat!

Comments (0)

Tags: , , ,

Tawakal #2

Posted on 21 February 2013 by admin

Wisata hati – yusuf mansur

  • Seperti bintang dengan cahayanya yang bertingkat 10-0 (10 paling terang, dan 0 tanpa cahaya) begitu juga hidup. Saat jiwa kita masih murni maka cahayanya 10 lalu kita berbuat dosa terus menerus hingga lama kelamaan meredup. Sampai angka 3 misalnya kita menyesal dan bertaubat eh sama Alloh malah dikasi cobaan hartanya ludes, dituntut cerai sama istri finalnya dipenjara.. reduuplah hingga ia ke titik 0
  • Sampai disini ada rahasianya. Sebenarnya bila Alloh mencintai seseorang atau suatu kaum maka diberinya cobaan di dunia diberi susah diberi azab di dunia dengan tujuan memebersihkan semua dosa dan kesalahannya. Agar ia tidak diazab lagi di akhirat kelak
  • Bertaubatlah dengan sebenar-benarnya taubat :  Dan orang-orang yang bertaubat dan mengerjakan amal saleh, maka sesungguhnya dia bertaubat kepada Allah dengan taubat yang sebenar-benarnya (QS Al Furqoon (25) : 71)
  • Bilamana Allah mengasihi seseorang, maka Ia akan menyegerakan hukumannya
  • Kembali ke cerita tadi, sampai titik 0, bersih lagi, terusin riyadhah nya , dhuha, ngaji, tahajjud dsb 6 bulan ia keluar dari penjara, yang ia datengin orang tuanya. Ternyata orangtuanya sudah enggak marah, istrinya pun ga jadi nuntut cerai. Ia mulai bisnis bensin eceran, tambah gede, tambah gede sampai akhirnya punya 3 pom bensin. Kembalilah ia ke no 10 terang benderang dengan cahaya penuh keimanan
  • Tidak ada yang Alloh berikan kecuali itu yang terbaik untuk kita Bisa jadi kita membenci sesuatu padahal itu baik untuk kita, sebaliknya bisa jadi kita menyenangi sesuatu padahal itu buruk untuk kita
  • Hai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kepada Allah dengan taubatan nasuhaa (taubat yang semurni-murninya). Mudah-mudahan Rabbmu akan menutupi kesalahan-kesalahanmu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak menghinakan Nabi dan orang-orang mukmin yang bersama dia; sedang cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka mengatakan: “Ya Rabb kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (QS At-Tahrim [66:8])

 

Comments (2)

Advertise Here
Advertise Here

Video UYM Klik disini

hedaer web yv

Order Sauda Plus UYM

Image and video hosting by TinyPic

Download E-Book Gratis Ust.Yusuf Mansur,Isi data,Kemudian Cek Inbox Email Anda !

Recent Comments