Tag Archive | "zikir setelah shalat dhuha"

Tags: , ,

Zikir Setelah Shalat Dhuha

Posted on 19 November 2013 by admin

Zikir Setelah Sholat Dhuha

Buat yg bnr2 merasa sdh bnyk westing timenya. Atau buang waktunya. Ngebut aja di amal harian. Tambahin dg mendawamkan, zikir setelah shalat dhuhaatau membiasakan, dg membaca 4 Surah al Ma’tsuuraat: Yaasiin, al Waaqi’ah, ar Rohmaan, &al Mulk. Hbs shubuh, al Waaqi’ah. Hbs dhuha, ar Rohmaan. Hbs isya/maghrib, Yaasiin. Jelang tidur, al Mulk. Komposisi bs diubah2. Gpp. Baca 2 ayat trakhir Qs. at-Taubah, 7x hbs shubuh, &hbs maghrib. Trs Awlloohumma ajirnaa minannaar, 7x, hbs shubuh&hbs maghrib. Yaa Allah, jauhkan/selamatkan kami dari api neraka. Kemudian hbs dhuha, wiridin 100x doa/wirid cantik. Yg kalo didawamin, keren banget efek ke kehidupan&kematian.

Zikir Setelah Shalat dhuha

Zikir yg dimaksud Zikir setelah shalat dhuha: Robbighfirlii watub ‘alayya. Innaka Antat-tawwaabul-ghofuur. Artinya: Yaa Allah, ampunilah saya, dan terima taubat saya… Sesungguhnya Engkau Penerima Taubat lagi Maha Pengampun Yang Ampunan-Nya Begitu Luas.” Dibaca 100x, sambil introspeksi diri dan niat memperbaiki diri. Kalo untuk jadi doa buat keluarga (kami), ganti “naa”, jadi: Robbighfirlanaa watub ‘alayanaa. Pagi&sore baca: Bismillaahilladzii laa yadhurru ma’asmihii syai-un fil-ardhi walaa fissamaa-i wahuwassamii’ul ‘aliim. 3x. Dg Nama Allah, ga ada yg bs nyelakain, nyusahin, ngeribetin, di bumi&di langit. Allah Maha Mendengar lg Maha Mengetahui.

Zikir Setelah Shalat Dhuha

Pagi2, baca: ash-bahnaa wa-ashbahnal mulku lillaah. Sore: amsainaa wa amsalmulku lillaah. Trusannya, dicari di internet. Zikir pagi sore. Dicari nih. Dijalanin. Jadi sehari2nya kita dlm pengawasan&penglihatan Allah yg sedang baik trus. Sekali lagi, semua ini enteng kalo udah dibiasain 3hr, 7hr, 14hr, 21hr, 40hr, 100hr ke atas. Jadi, biasain aja. Udah kelamaan jg kan kita hidup jauh dari Allah. Bencana banyak, bahaya banyak. Di mana2 berita musibah&kematian. Kalo qt ga dkt&ga minta perlindungan Allah, nanti hidup&mati qt bakal sia2. Apalagi hidup nyata2 makin susah. Masa ga mau nginsyafin diri? Sedikitin atau malahan tinggalin dosa, banyakin ibadah&amal.

Salam hormat. @Yusuf_Mansur

Comments (0)

Tags: , ,

Yusuf Mansur : Zikir Shalat Dhuha

Posted on 26 August 2013 by admin

Zikir Shalat Dhuha – Habis shalat dhuha, coba baca: Robbighfirlii warhamnii watub ‘alayya, 100x. Keren banget. Saya jalanin dari tahun 2000-an. Itu artinya: “Yaa Allah, ampunilah saya, tutuplah segala kesalahan saya, lengkapi kekurangan saya… Sayangi saya. Dan terimalah yaa Allah, taubatnya saya.” Dulu saya bikin majelis dhuha, atas izin Allah. Saban rabu pagi. Yang kemudian dijadikan majelis dhuha nasional. Harinya gak tiap hari rabu pagi lagi. Diserahkan ke semua kawan2 yang sempet. Sambil kumpul2, +makan2, +ngaji, +zikir & doa sederhana.

Zikir Shalat Dhuha

zikir shalatHabis dhuha trus baca doa itu yang dijadikan zikir, dengan dibaca 100x, kemudian sesuaikan perilaku dengan zikir & doa tersebut. Kan minta diampunin, ditutup kekurangan, dibetulin kesalahan, ya seyogyanya ga diulang semua kesalahan & dosa. Minta juga kan disayang. Seyogyanya pula jangan bandel, jangan nakal, jangan ganjen, jangan jahat, jangan durhaka, sehingga ga disayang. Minta taubatnya diterima. Maka menjadi keharusan pula, perilaku ya sesuai. Bener2 taubat. Berenti, dari dosa2 & maksiat. Ajarin aja istri/suami/anak2/keluarga/kawan2, zikir/doa habis shalat dhuha ini. Boleh baca di perjalanan. Dengan tetep konsen. Zikir/doa itu dianjurkan sering2, banyak2. Dengan dibiasain saban pagi, maka itu sudah masuk disebut sering2. 100 jg = banyak. Met dhuha… & met membaca zikir/doa ini. InsyaaAllah mustajab banget. Apalagi zikir/doa ini, dibaca di waktu dhuha. Salam. Titip doa buat negara & masyarakat, dengan segala kesusahannya, problemnya, & segala peluangnya. Jangan lupa juga doa untuk dunia muslim umumnya. Sekalian doain saya, keluarga saya, pesantren dengan semua cabang2nya, & rumah2 tahfidz sedunia. Doa bakal kembali buat yang ndoain. Saya juga  insyaaAllah sama2 mendoakan kwn2 semua. Mudah2an diterima Allah ya. Aamiin. Dhuha itu mentoknya 12 rokaat. Wass.

“Zikir shalat dhuha” semoga bermanfaat.

 

Comments (4)

Advertise Here
Advertise Here

Download E-Book Gratis Ust.Yusuf Mansur,Isi data,Kemudian Cek Inbox Email Anda !